Back StageNews

Vellystig Akan Merilis Debut Mini Album Dalam Waktu Dekat

Vellystig adalah sebuah Band asal Indonesia tepatnya dari Bekasi, Jawa barat. Band ini resmi berdiri pada tanggal 29 Desember 2020, yang beranggota Rifqi (Vokal), Bayu (Guitar), Mono (Bass & Keyboard), Aswan (Drum). Band ini mengusung Genre Pop dengan Sub genre Rock ‘n’ Roll.

Awal mula band ini terbentuk adalah sebuah ketidaksengajaan saat pandemik Covid 19, dimana sebelumnya setiap personel sudah sejak lama mempunyai visi & misi yang sama didunia musik, akan tetapi karena memiliki kesibukan masing-masing sampai pertengahan pandemik adalah momentum yang tepat bagi mereka bergabung untuk siap mengeksplore pengalaman mereka lebih jauh lagi di Blantika Musik Tanah Air Indonesia.

Baca Juga : Ifdalol Merilis Single Ketiga Berjudul “Why”

Hingga Oktober 2021 Vellystig telah merilis 4 single diantaranya adalah “Seukeul Nan Bohay”, “Angkringan (Never Say Goodbye)”, “Kawan”, dan baru-baru ini meluncurkan single bertajuk “Hey Kamu”. Lagu ini menceritakan kisah tentang seseorang yang merindukan mantan kekasih yang telah pergi tanpa sempat mengucap janji. Dengan lirik yang sarat makna dan dipadukan aransement musik yang dapat mem”baper”kan suasana hati penikmat musik Indonesia.

Dalam waktu dekat Vellystig berencana akan meluncurkan mini album perdananya, dimana berisi tentang materi-materi yang telah rilis maupun yang belum rilis kepublik untuk disajikan kepada seluruh pecinta musik tanah air seluruh indonesia. Jangan lua kunjungi channel youtube mereka dan follow instagramnya.

 

 

 

 

 

 

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia