Back StageNews

Joya Bercerita Mengenai Kepastian di Debut Single nya “Lover”

Penyanyi muda pendatang baru Zora Amanda yang dikenal juga dengan nama panggung Joya resmi mengeluarkan single perdananya dengan tajuk “Lover” pada tanggal 26 November 2021. 

Judul “Lover” lagu yang joya ciptakan sendiri pada suatu malam ini dirasa sangat personal karena terinspirasi dari kisah nyata salah satu temannya yang bercerita tentang kisah cinta melalui sudut pandang seseorang yang sedang ingin merasakan kepastian dari sebuah hubungan yang belum pasti kemudian ia tuangkan kedalam barisan lirik dan alunan melodi yang bernuansa manis

Baca Juga: Glimlach Rilis Single Perdana Bertajuk “Inikah Cinta?”

Joya menjadikan single ini sebagai andalan untuk memasuki industri musik. secara keseluruhan ia mengemas single pertamanya ini dengan menggabungkan unsur-unsur Elektronik, pop, dan R&B yang modern. Dalam lagu ini sesuai dengan tema “Lover”, ia berpesan kepada para pendengarnya untuk selalu mengungkapkan apa yang dirasakan. karena menurutnya perasaan marah, kecewa, sedih adalah sebuah hal yang perlu disalurkan. dan ia ingin para pendengar lagu “Lover”selalu berpikiran positif dan tidak takut untuk menghadapi segala sesuatu agar bisa menyikapi suatu hal dengan baik. 

Selain melalui audio, Joya sendiri juga berusaha untuk memanjakan mata para pendengarnya melalui Official Music Video “Lover” bernuansa retro dan girly yang sudah diunggah di kanal Youtube Joya. Dalam Pembuatan single pertamanya, Joya dibantu juga oleh tim produser rekaman asal bandung yaitu DUENDE dan juga produksi visual Bersama Gifazil Shevia dibawah naungan OONE records.

Single “Lover” dari Joya sudah tersedia di seluruh Digital Streaming Platform seperti Spotify, Apple Music, dan lainnya sejak tanggal 26 November 2021.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia