Back StageNews

Glimlach Rilis Single Perdana Bertajuk “Inikah Cinta”

Glimlach, band pop asal Pekanbaru, Riau ini baru saja merilis single perdananya yang bertajuk “Inikah Cinta?”. Sebuah karya pembuka bertemakan percintaan yang sering dialami banyak orang di sekitar  kita, mulai dari cinta pada pandangan pertama dan juga friendzone.

Band yang beranggotakan Eko Aprianto (vocal) Salwa Fahira (vocal) Kevin Pangestu (gitar), Ryan Prim (bass) , Ivan Febrinaldi (keyboard), dan Andhika Putra (drum) ini merupakan band pendatang baru yang baru terbentuk di tahun 2021 ini.

Baca Juga: Folksy Tones Rilis Single Perdana Bertajuk “Kasmaran”

Nama Glimlach sendiri berasal dari bahasa Belanda yang artinya tersenyum.  Selain unik, harapannya Glimlach juga dapat membuat banyak orang merasa bahagia dan tersenyum setelah mendengarkan karya-karya mereka.

“Glimlach awalnya terbentuk secara tidak sengaja. Berawal dari pertemuan yang intens, sering nongkrong dan ngumpul bareng di lingkungan yang sama yaitu musik, menyadarkan kita bahwa sebenarnya kita punya pemikiran yang sama soal musik, sampai akhirnya kita sepakat untuk buat band dan berkarya,” Ungkap Eko, salah satu vokalis dari Glimlach.

Lagu “Inikah Cinta?” sendiri bercerita tentang sepasang manusia yang saling menyukai dan mengagumi, namun masih belum dapat bersatu dalam satu “ikatan”. Meskipun begitu, perasaan yang kuat diantara mereka menjadikan mereka selalu berharap untuk dapat bersama dan saling memiliki untuk selamanya.

Kedepannya, Glimlach berenca akan segera merilis album EP mereka di pertengahan tahun depan. Buat elo yang penasaran dengan single “Inikah Cinta”, saat ini lagu tersebut sudah bisa didengar lewat berbagai platform digital seperti joox, spotify, itunes dan youtube.

 

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia