Back StageNews

Jendral Kantjil Rilis Single Bertajuk “Sabeb”

Kebebasan merupakan aspek yang sangat penting dalam menikmati dan menjalani kehidupan. Begitu juga dalam hal ini, bebas tampil gaya dan berkarya adalah hak setiap individu. Tidak perlu saling merendahkan walaupun tampilan berbeda-beda, karena sejatinya kebersamaan dan perbedaan itulah yang menciptakan suatu keindahan yang hakiki. Sebuah pesan singkat yang ingin disampaikan unit melodick punk asal Tambun (Bekasi) Jendral Kantjil lewat single terbaru nya berjudul “Sabeb“.

“Diambil dari kata “Bebas” yang sengaja dibalik. Ya bebas aja mau dibalik atau mau diapain, kan judulnya bebas hahaha. Biar lebih santai dan memberi kesan bebas aja sih”, tutur mereka.

Baca Juga: 6AM Club Luncurkan Single Perdana Bertajuk “Belong to Me”

Lewat single nya ini, mereka juga ingin mengajak banyak orang untuk jangan pernah ragu dan terus bersemangat dalam berkarya. Walaupun berbeda alunan nada, namun akan terdengar indah bila kita bisa saling mendukung dan menghargai antar satu sama lain.

Di single mereka kali ini, Joe dari Summerlane pun turut memberi kontribusinya untuk Jendral Kantjil. Sentuhan manis dari tangan Joe membuat musiknya semakin ciamik, ditambah karakter suara Slebe yang membuat paket lengkap lagu ini.

Seperti apa single terbarunya? Mari kita lihat dan dengarkan Official Lyric Video nya di youtube channel Jendral Kantjil di Jendral Kantjil – Sabeb

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia