Back StageNews

6AM Club Luncurkan Single Perdana Bertajuk “Belong to Me”

Duo asal Jakarta, 6AM Club, hari ini meluncurkan single perdana mereka yang berjudul “Belong to Me”. Single debut ini merupakan hasil kolaborasi 6AM Club dengan vokalis Syc Leonard. Lagu “Belong to Me” sudah dapat didengarkan di seluruh platform streaming musik digital (DSP).

“Belong to Me” merupakan lagu pop berirama upbeat yang mengisahkan cerita dari sudut pandang mantan kekasih yang belum mampu menerima kenyataan.

Dalam single yang dirilis oleh label Golden Circle Records ini, bass 6AM Club, Iben Margonzetd, bertanggung jawab pada departemen lirik. Sementara, pemain keyboard David Pasaribu mengampu peran dalam meracik beat lagu ini. Sedangkan penyanyi Shandy Papilaya, yang dikenal dengan nama panggung Syc Leonard, mengisi bagian vokal.

Baca Juga: NMDN Berkolaborasi Dengan Adeliesa di Single “What Now”

Dalam lagu yang berdurasi 3 menit 33 detik ini, irama upbeat 6AM Club terasa kontras dengan kisah cinta yang dialami protagonis dalam cerita single perdana ini.

“Saat menggarap single ini, kami memang tidak ingin bermain di nada minor. Biarpun ceritanya cukup sedih, tetapi kami menyelipkan unsur beat yang powerful. Sehingga, lagunya nggak membuat orang murung,” ucap David.

Bagi 6AM Club, cerita cinta memberikan inspirasi yang tak akan pernah habis. Dalam “Belong to Me”, mereka berupaya memberikan keyakinan kepada pendengarnya, bahwa apa yang memang seharusnya menjadi hak mereka, akan dapat diperoleh pada waktu yang tepat.

Baca Juga: Berbagi Pengalaman Bersama Resso Di 2021 Dengan “Resso Replay”

“Bagian reff ‘Belong to Me’ adalah inti dari lagu ini. Saat Leonard berulang-ulang menyanyikan, ‘Come on’, lalu ditutup dengan, ‘Because your love belong to me’, saya menganggapnya seperti sebuah upaya manifestasi, agar segera terwujud,” ucap Iben.

Mereka berharap pendengar dapat bersikap tanpa gengsi, tetap berusaha untuk mendapat yang terbaik, juga untuk selalu menghormati pilihan orang lain.

Untuk memperingati debutnya, duo ini juga merilis video klip untuk single “Belong to Me”, yang terinspirasi oleh suasana karaoke di Indonesia pada tahun yang lampau.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia