Back StageNews

Folksy Tones Rilis Single Perdana Bertajuk “Kasmaran”

Folksy Tones merupakan band asal Jakarta yang terbentuk pada 1 Juni 2021 ditengah rasa jenuh selama pandemi ini. Visi Folksy Tones sendiri adalah untuk menciptakan karya dalam bentuk lagu yang mudah diterima oleh masyarakat Indonesia, berlirik yang ringan dan bernuansa “Happy“.

Belum lama ini band yang beranggotakan Debora Prameswari (vocal), Luis Samosir (guitar), Raki Pratama (drum), dan  Muh. Aldi (bass) ini baru saja meluncurkan single perdana meraka yang bertajuk “Kasmaran”. Lagu ini menjadi andalan Folksy Tones untuk mulai memasuki industri musik Indonesia. Tema yang diangkat di lagu ini masih seputar percintaan namun dikemas dengan musik yang ringan dan bernuansa ceria agar terdengar lebih modern.

Baca Juga: ORLNDO Rilis Single Perdana Bertajuk “Lagu Rindu”

Lagu ini menceritakan tentang seorang pria yang sedang dimabuk asmara ketika ia bertemu dengan seorang wanita dalam situasi yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya. Muncul perasaan yang tidak biasa dari lubuk hati sang pria hingga ada hasrat untuk mengajak berkenalan. Namun, hati sang pria ragu dan mengurung diri. Dengan perasaan yang sulit untuk di tafsirkan, sang pria akhirnya memberanikan diri untuk menjabat tangan sang perempuan dan berkenalan.

Lagu “Kasmaran” sudah bisa kamu nikmati di berbagai platform streaming musik favorit kamu.

Credit Song:

  1. Written by: Muh. Aldi (@yosapprollll)
  2. Composed by: Raki Pratama (@nntysxmusic)
  3. Producer: Raki Pratama (@nntysxmusic)
  4. Vocal: Debora Prameswari (@deborawardh)
  5. Guitar: Luis Samosir (@luis.samosir)
  6. Drum: Raki Pratama (@nntysxmusic)
  7. Bass: Muh. Aldi (@yosapprollll)
  8. Vocal Recorder at Fakehero Recording Studio Bogor
  9. Mixing Mastering at NNTYSXMUSIC Home Stud
GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia