Back StageNews

Ghidd Rilis Single ke-24 Yang Bertajuk “Catch-22”

Catch-22, single ke-24 Ghidd. Lagu ini bercerita tentang lose/lose situation mengenai keputusan yang diambil di dalam kehidupan kita, ketika semua hal yang kita lakukan dan semua usaha yang kita jalankan terlihat futile and meaningless.

Saat satu masalah selesai datang lagi masalah lainnya dan ketika masalah lain datang, jalan dan solusi yang ada terlihat tidak adil bagi kita dan juga orang lain.

“Catch-22 literally means a dilemma or difficult circumstance from which there is no escape because of mutually conflicting or dependent conditions.”

Cover art lagu catch-22 ini yang digambar oleh @ujangrustamm dan Ghidd menunjukkan dua wanita yang menodong pistol ke diri sendiri secara mirror dan menjelaskan bahwa keputusan yang kita ambil tetap ada mutual loss nya – Tetapi pada akhirnya masalah tetap akan ada.

Baca Juga: Ghaniyya Ghazi Tampil Dengan Image Berbeda Di Single “Trapped”

Ghidd ingin pendengarnya untuk juga mengerti, walaupun situasi yang kita berada terlihat hopeless kita juga sudah tetap mencoba menghadapi masalah itu, apapun yang terjadi saat ini tidak akan menjadi masalah untuk selamanya dan akan tiba saatnya kita melewati masa tersebut.

Catch-22 telah dirilis pada tanggal 24 Juli 2021 di seluruh major streaming platform; Spotify, Apple Music, Deezer, dan lain-lain.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

Media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia