Back StageNews

Ghaniyya Ghazi Tampil Dengan Image Berbeda Di Single “Trapped”

Musisi muda Ghaniyya Ghazi kembali dengan image yang berbeda dengan merilis single bertajuk Trapped. Single ini adalah pengenalan untuk debut album Ghaniyya berjudul Transition. Trapped merepresentasikan keseluruhan album yang berisikan eksplorasi Ghaniyya terhadap musik.

Ditulisnya sendiri, Trapped menceritakan tentang sebuah perubahan yang divisualisasikan dari rasa kehilangan yang membuat Ghaniyya sempat merasa terperangkap. Trapped adalah lagu bernuansa Electronic Pop yang didominasi beat Dancehall dengan sentuhan musik Uptown. Diproduseri oleh FHR, lagu ini diproduksi kurang lebih 3 bulan dengan mastering akhir oleh Sterling Sounds, New York.

Baca Juga: Endu Merilis Video Vlip Dari Single Pertamanya “Go Mad”

Trapped akan menjadi salah satu dari delapan track yang ada dalam album pertama Ghaniyya, Transition. Album ini penuh dengan kebahagian, penyesalan, kesedihan dan amarah,” ujarnya. Album ini akan rampung dan dirilis tahun ini.

Ghaniyya menulis semua karyanya sejak usia 14 tahun dan telah merilis beberapa lagu juga video klip dengan warna dan konsep yang berbeda-beda. Terlihat dari Pretty Gold, The Reason Why serta Why Do You Love Me milik Koes Plus yang diaransemen ulang dan dikemas sesuai gaya Ghaniyya.

Akan melanjutkan pendidikan di Berklee College of Music, Amerika Serikat, Ghaniyya mewujudkan keinginannya dalam bidang penulisan lagu. Dengan suara halus dan teknik vokal terstruktur, Ghaniyya adalah salah satu dari banyak penyanyi-penulis lagu muda yang sedang berkarya, memberikan warna baru di Belantika Musik Indonesia. Siap terperangkap di dunia Ghaniyya? (Ghaniyya Ghazi/PR)

CREDITS
Performed by: Ghaniyya Ghazi
Track title: Trapped
Written by: Ghaniyya Ghazi
Produced by: FHR
Background vocals by: Ghaniyya Ghazi
Recording Engineer: FHR
Mixed by : FHR
Mastered by : Sterling Sound

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia