Back StageNews

Wolf Youth Merilis Single Ke-2 Mereka Yang Bertajuk “Akhir Pekan”

Wolf Youth, merupakan band Alternatif Rock asal Karawang. Band yang terdiri dari Rhizky, Prawira Haprabu, Fakhri, dan Reezcky ini hadir atas dasar keinginan bersama untuk mengekspresikan diri melalui musik.

Setelah sukses merilis single perdana mereka, “Binar”, band yang terbentuk pada tahun 2023 ini kembali menggebrak dengan single terbaru mereka yang berjudul “Akhir Pekan”. Dirilis pada 19 April 2024, lagu ini bukan sekadar rangkaian melodi dan lirik, melainkan sebuah cerminan dari realitas kehidupan sehari-hari yang dipersembahkan dalam nada-nada yang memikat.

Dalam proses penciptaannya, “Akhir Pekan” melibatkan kolaborasi antara Reezcky, Lopes, dan Aup, yang kemudian disempurnakan oleh sentuhan khas Fakhri, gitaris sekaligus produser dari band ini. Mereka percaya bahwa kejujuran dalam menyampaikan karya adalah kunci utama agar pesan yang ingin disampaikan bisa tersampaikan dengan baik kepada pendengar.

Dalam “Akhir Pekan”, Wolf Youth mengajak pendengar untuk merenungkan rutinitas yang harus dijalani dari hari Senin hingga Jumat. Namun, pada akhir pekan, saat waktu luang mereka tiba, mereka siap untuk melupakan sejenak semua beban dan rutinitas yang menghimpit. Lagu ini menjadi semacam pencerminan akan kehidupan sehari-hari yang terkadang monoton namun selalu diakhiri dengan harapan akan kebebasan pada akhir pekan.

Dengan semangat yang membara dan pesan-pesan kehidupan yang mereka sampaikan, Wolf Youth tidak hanya sekadar band biasa, tetapi mereka adalah suara bagi generasi muda yang ingin mengekspresikan diri dan merayakan kehidupan melalui musik. Lewat lagu-lagu mereka, mereka mengajak pendengar untuk menemukan makna di balik rutinitas dan menikmati setiap momen kebebasan yang diberikan oleh akhir pekan.

GIGSSQUAD

GIGSSQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia