Back StageNews

Wethefeelings Merilis Single Ke-4 Mereka Yang Bertajuk “Unsatisfied”

Wethefeelings, unit emo asal Sleman ini baru saja merilis singel ke-4 mereka yang bertajuk “Unsatisfied”. Singel ini menceritakan tentang keresahan yang timbul dari kebiasaan buruk masa kini: terlalu mendengarkan kata orang, di mana hari ini kita sering lupa bahwa setiap manusia punya daya dan fase-nya masing-masing.

Baca Juga: Wethefeelings Bercerita Tentang Kegelisahan Di Single “Anxious”

Akhirnya, memaksakan diri mengikuti standar yang semu, selalu berujung pada ketidakpuasaan akan apa yang dimiliki. Dalam pengerjaannya, band yang banyak terinspirasi oleh Saosin ini dibantu oleh nama-nama lawas di skena emo dan pop-punk Jogja yakni Anin (Attack the Headline) dan Ferdy (The Aline) dalam proses recording, mixing dan mastering.

Wethefeelings merupakan band yang terdiri dari Ressa (bass), Fai (gitar), Rangga (drum) dan Rusli (vokal). Mereka memutuskan untuk kembali berkarya setelah cukup lama hiatus. Mereka kembali dengan nama baru yaitu wethefeelings di tahun 2020 lalu. Memainkan musik berdistorsi yang melodius dengan lirik emosional, bapak-bapak (yup!) yang berdomisili di Sleman ini, menjadikan Saosin dan My Chemical Romance sebagai inspirasi mereka berkarya.

Singel “Unsatisfied” dari Wethefeelings  sudah bisa didengarkan secara streaming di hampir semua platform musik online.

 

GIGSSQUAD

GIGSSQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia