Back StageNews

Vreya Akhirnya Merilis Single Ke-4 Yang Bertajuk “Sraddha”

Firefly Records dengan bangga mempersembahkan “Sraddha,” single keempat dari Vreya, yang diproduksi oleh Romano Jaya. Lagu yang memukau ini akan dirilis pada tanggal 10 Mei 2024 di bawah naungan label Musica Studios.

“Sraddha” menghadirkan lukisan puisi tentang perjalanan hidup, memaparkan tentang percaya pada perjuangan dalam mencapai kemenangan. Dengan lirik dan melodi yang lembut serta harmoni yang mengalun indah, kemampuan lirik lagu ini mengikat emosi dan menghubungkan hati para pendengarnya melalui pengalaman musikal yang tak terlupakan.

Lagu ini menceritakan tentang semangat jiwa yang membara dan tak mau berhenti untuk mencapai tujuannya dalam dunia cheerleading. Paduan suara lagu ini membentuk simfoni indra, menggambarkan bagaimana suara merdu Vreya meninggalkan kesan tak terlupakan pada pendengar, membenamkan mereka dalam gelombang euforia.

“Sraddha” berasal dari Bahasa Sanskerta yang berarti “yakin” atau “percaya”. Lagu ini adalah bukti dari kekuatan sinergi artistik.

Lagu ini telah mencuri perhatian penggemar dan kritikus musik sejak dini, sambil mereka tak sabar menanti tanggal rilisnya. Selain itu, lagu “Sraddha” telah diproduksi dengan penuh dedikasi oleh Romano Jaya, seorang produser musik berbakat yang juga menyumbangkan isian-isian gitar distorsi yang unik, menambahkan sentuhan magis pada komposisi lagu ini.

Jangan lewatkan pengalaman menakjubkan dari Vreya lewat single “Sraddha” yang akan mengungkap perjuangan hidup dalam mencapai tujuan dan kemenangan, Yakin terhadap sesuatu yang akan diraih. Mulai dari tanggal 10 Mei 2024 kamu sudah bisa menikmati gelombang melodi Vreya, serta sentuhan gitar distorsi unik Romano Jaya, membawa Anda dalam perjalanan emosi yang menakjubkan.

GIGSSQUAD

GIGSSQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia