Back StageNews

Vern Tampilkan Sisi Lainnya Dalam Single Bertajuk “I Wish”

Band alternative rock asal Jakarta kembali menelurkan single ke-6 mereka atau yang ke-2 di tahun dengan formasi baru mereka. Setelah “Leave Myself” yang dirilis Februari silam, kali ini VERN menampilkan sisi lain mereka yang agak sedikit berbeda di lagu terbarunya yang bertajuk “I Wish”, dimana lagu ini lebih bertemakan cinta dan bernuansa lebih lembut namun tetap menampilkan nuansa alternative-rock yang cukup kental.

Single “I Wish” bercerita tentang seseorang yang menyesal telah menyakiti kekasihnya dan berharap waktu dapat berputar kembali agar bisa merubah semuanya, VERN mencoba meramu sisi galau mereka dengan nuansa psychadelic dan bumbu british pop-rock untuk membawa suasana lebih dalam. Pada bagian outro, mereka memberikan emosi yang lebih terasa dengan aroma alternative rock yang lebih keras.

Sama dengan single-single sebelumnya, VERN masih mempercayakan Spadan Swara untuk produksi lagu ini. Proses produksi lagu ini memakan waktu hampir 1 bulan untuk proses recording hingga mastering.

VERN akan merilis EP (mini album) pertama mereka yang bertajuk “PSYCHOSIS” pada Agustus nanti. EP ini berisi 5 lagu yang dari formasi pertama mereka. Dimana 4 lagu merupakan single-single yang sudah mereka rilis dan tambahan 1 lagu yang sudah diproduksi sebelum Yue dan Yogi meninggalkan VERN namun belum pernah dirilis. EP ini dapat dipesan (pre-order) melalui akun Instagram mereka @vern.official. VERN saat ini juga sedang menggarap album perdana mereka yang akan dirilis pada 2024 nanti.

Single ini sudah tersedia di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Joox, Deezer, Youtube dan lain-lain.

GIGSSQUAD

GIGSSQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia