Back StageNews

Argenta Kembali Dengan Merilis Dua Single, Setelah Vakum di 2014

Argenta merupakan band asal Depok yang terbentuk pada tanggal 2 Juni 2011. Band yang mengusung aliran Alternative Rock / Pop Punk / Easycore ini beramunisikan Roma (Vocal), Dimas “Uda Padang” Haryodiningrat (Gitar & Back Voc), Gallanta Arga Dinata (Gitar), Agung Hermawanto (Bass) dan Ricky Pije (Drumm).

Sempat vakum di penghujung tahun 2014, Argenta kini kembali dengan merilis kedua single mereka sekaligus yang bertajuk “Teka-Teki” dan “Memacu Adrenalin”.

Baca Juga: Muhsa Berbagi Kerinduan Di Single “Tigaraksa-Gondangdia”

“Alasan kenapa kedua lagu ini dirilis secara bersamaan karena kedua lagu ini saling berhubungan, dimana secara garis besar Teka-teki bercerita tentang rasa penyesalan atas kegagalan yang terjadi berulang kali, sementara Memacu Adrenalin bercerita tentang perjuangan untuk bangkit dari kegagalan dan lepas dari rasa penyesalan”, ujar Dimas.

Tanpa memedulikan ‘Genre Barrier’ yang selalu menjadi perdebatan, Argenta memadukan scream, shredding, double pedal dan breakdown pada lagu mereka yang notabene tak lazim pada genre yang mereka usung. Kedua single mereka kini dapat dinikmati di berbagai platform digital kesayangan kamu.

Dalam waktu dekat, Argenta berencana untuk merilis EP yang akan disusul dengan Album pertama mereka pada tahun ini. Mengusung tema dual influence dan pahit manisnya kehidupan, yang tak lain merupakan arti dari nama Argenta sendiri.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia