Back StageNews

Undelayed Mengajak Anda Untuk Menghargai Karya Musik Lewat Single Berjudul “Apresiasi”

Undelayed adalah band Progressive Metalcore yang berasal dari Tangerang Selatan. Terbentuk pada 10 April 2015, band ini digawangi oleh Yanuar Rizky (vokal), Dimas Radityo (gitar dan vokal latar), Dzikri Mufidi (gitar), Edrian Sutarya (bass dan vokal latar), Yudha Erlangga (drum). Undelayed juga baru saja merampungkan sebuah EP pertamanya yang berjudul “Primordial” yang memiliki arti bentuk atau tingakatan awal. Album ini rencananya akan di rilis pada pertengahan bulan Februari 2017 .

Untuk pemanasan, Undelayed meluncurkan salah satu single-nya yang berjudul “Apresiasi”. Single ini merupakan sebuah kampanye untuk menghargai karya musik yang dibuat oleh para musisi. Di setiap liriknya juga menceritakan tentang betapa tidak mudahnya menciptakan sebuah karya dan ajakan untuk lebih menghargai dan merangkul pertemanan.

“Saya sangat menjiwai lirik itu, dan cenderung merasakan emosinya dari lagu itu. Sebab, saya pun ingin mengajak orang-orang untuk menghargai sebuah karya dan terlebih lagi Kami ingin memberikan pesan kepada para pendengar musik yg mungkin jarang mendengar musik keras, untuk tidak memandang musik keras secara sebelah mata,” Jelas Yanuar selaku vokalis dari band ini.

Di lagu ini Undelayed juga berkolaborasi dengan Dhenaldi, vokalis dari band post hardcore asal Jakarta, Divide. Kolaborasi ini juga menjadi rujukan dalam menghargai karya. Penasaran dengan lagunya? berikut video clip dari single “Apresiasi”