Back StageNews

Ulfiluvi Kembali Membawa Warna Baru Dengan Menghadirkan “Lucía”

Ulfiluvi merupakan DJ dan musisi independen asal kota Bandung, Indonesia. Pada tahun 2022 awal, ia disibukkan oleh serangkaian aktivitas DJnya seperti mengisi acara Net Korean Wave chapter 2, Bengkel Daebak, Jakarta Escape Festival dan lainnya. Setelah hampir satu tahun, Ia kembali membawa warna baru dengan menghadirkan Lucía. Melalui label independen Ulfiluvi Sound, lagu bergenre deep house ini merupakan single EDM pertama setelah sebelumnya Ia merilis EP EDM Violet pada Februari 2021 dan juga single Jazz Boogie Luv pada Agustus 2021.

Baca Juga: Aldo Bercerita Tentang Kebahagiaan Meski Sendiri di Single “Alone

Terinspirasi pada irama beat Amazon yang menghentak dan dalam, Ulfiluvi memadukannya dengan instrumental vokal soul. Melalui single ini, sesuai dengan namanya Lucía yang diartikan sebagai cahaya atau sinar, Ia ingin membagikan rasa yang sama dengan pendengar, yaitu musik yang dapat membuat kita melupakan waktu karena kita terhanyut didalamnya lalu dapat menemukan “penerangan” atau kejelasan atas hal yang membuat ragu.

Mulai Jumat, 22 Juli 2022, Lucía dapat dinikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Deezer, Youtube Music, Tidal dan lainnya.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia