Back StageNews

The Order of 11th March Merilis Single Pertamanya Bertajuk “Wacana Basi”

Grup band rock asal Jakarta The Order of 11th March merilis single pertama bertajuk “Wacana Basi”. Tembang ini, menjadi bagian perjalanan mereka menuju peluncuran album Perdana yang akan rilis di Akhir Tahun ini.

Band yang digawangi oleh Boy Gantana (vokal), Oom Semar (bass), Iman Prasatria (gitar), dan dibantu oleh Additional Wahyu Insani (Drum) itu membeberkan cerita mengenai rilisan single tersebut.

Dibalut dengan hentakan drum yang bertenaga, serta musik rock yang beroktan tinggi, Lagu ini bertutur tentang kekesalan terhadap diri sendiri yang selalu salah dalam memilih wakil rakyat, menyebabkan kemarahan dan harapan yang dituangkan dengan gambling di lagu ini. Agar tidak terjadi lagi wakil rakyat yang hanya memberikan janji manis.

Single ini mengajak para pendengar untuk merefleksikan betapa pentingnya berkesadaran dalam memilih wakil rakyat dan harus bersikap kritis terhadap apapun ketidak adilan yang terjadi di negara.

Saat ini, single Wacana Basi milik The Order of 11th March sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.

GIGSSQUAD

GIGSSQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia