Back StageNews

The Nail Rilis Single Ke-2 Bertajuk “Terlarut Suasana”

The Nail baru saja merilis single terbaru yang berjudul “Terlarut Suasana”, setelah sebelumnya sukses merilis debut single mereka yang berjudul “Ketika”. Di single ke duanya ini The Nail mempunyai misi untuk membawa kembali genre bernuansa pop.

The Nail merupakan band yang beranggotakan tiga personil yaitu, Stephen William Hatta sebagai vokalis, Juan Saut sebagai gitaris, dan Timmy Amadeus sebagai pianis. Lagu “Terlarut Suasana” ini bercerita tentang seseorang pria yang menyukai seorang wanita idamannya.

Baca Juga: Prismal Dawn Rilis Single Pertama “Chapter II: The World Breed Despair”

Di lagu ini digambarkan tentang moment kebersamaan yang kita miliki dengan teman atau dengan seseorang yang kita cintai hingga kebersamaan tersebut membuat kita terlupa akan waktu.

Di lagu yang berdurasi 4 menit ini, kita juga akan di bawa ke dalam nuansa musik 90’s sehingga para pendengar pun akan semakin teringat pada moment kebersamaan yang telah terjadi di masa lalu atau di masa mendatang. Semoga lagu Terlarut Suasana ini dapat mengingatkan kembali atau menciptakan suasana ke setiap pendengar.

Buat elo yang penasaran, lagu “Terlarut Suasana” saat ini sudah bisa kalian nikmati di seluruh platform streaming musik, atau klik link ini.

Terlarut Suasana

Dibawah langit senja
Kau indah dan amat disuka
Kau buat ku tertawa
Dan tubuhku berirama
Berirama

Kini ku-percaya
Kan perasaan di jiwa
Yang menggelora
Karena kau tampak cantik jelita
Kau tampak cantik jelita

Terpujilah kau
Jika membiarkan-ku
Tuk singgah di hatimu
Dan melebur menjadi Satu

Terpujilah kau
Jika membiarkanku
Tuk menyelami hatimu
Dan kita
Terbawa oleh waktu

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia