Back StageNews

TemanLama Rilis Album Ke-2 Yang Berjudul “Menang atau Kalah”

TemanLama, band asal Jakarta ini kembali merilis karya terbaru di pertengahan tahun 2022 ini, setelah sebelumnya TemanLama sudah mengeluarkan sebuah album, 2 single dan 1 single religi. Kali ini TemanLama kembali merilis sebuah album ke duanya yang penamaannya di ambil dari salah satu judul lagu yang berada di Album kedua ini sendiri yaitu “Menang atau Kalah“.

Baca Juga: Ulfiluvi Kembali Membawa Warna Baru Dengan Menghadirkan “Lucía”

Tidak hanya dijadikan judul Album, lagu “Menang atau Kalah” juga dijadikan lagu pertama yang dipilih untuk dipromosikan karena di anggap memiliki lyric dan notasi yang kuat serta arransment yang simple, menambah keunikan dan nuansa sendu dari lagu tersebut. Lagu “Menang Atau Kalah” bercerita tentang bagaimana hidup hanya tentang berjuang, berjuang dan berjuang meski kadang ingin menyerah, ingatlah orang- orang tersayang kita.

Sedikit informasi tentang member TemanLama, Adam (Gitar) & Zena (Vokal) merupakan teman lama sejak duduk dibangku SMA. Keduanya sudah banyak bekerjasama dalam project-project musik sejak tahun 2009. Karakter Adam dalam membuat lagu dengan lyric2 dan notasi romantis, dramatis namun tetap energik ditambah dengan karakter suara dari Zena yang tebal dan berpower, membuat lagu-lagu cinta dari TemanLama tidak mendayu-dayu dan diharapkan memberi warna baru di blantika musik Indonesia khususnya untuk genre pop rock.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia