Back StageNews

Tape Argument: Pura-pura Bahagia Bukanlah Bahagia yang Sebenarnya

Tepat 10 bulan setelah Tape Argument meluncurkan lagu pertamanya “Kecuali”, band asal jakarta ini kembali memperkenalkan lagu keduanya dengan tajuk “Yang Penting Yang Kau Lupa”. Masih dengan tema yang sama, lagu ini merupakan kelanjutan dari lagu pertama mereka yang mengangkat tema tentang manusia yang hanya bisa menyimpan semuanya sendirian, karena tidak lagi dapat percaya pada manusia lainnya. Band yang beranggotakan 2 orang ini menciptakan aransemen pada lagu ini yang terasa lebih ramai dan menggantung. Hal ini menggambarkan kalanya manusia banyak menyimpan rasa namun tak pernah bisa melampiaskannya.

Baca Juga: Fiko Nainggolan Merilis Single Berjudul “Semoga Jumpa Lagi”

Lagu ini diproduksi oleh Roomasaya Records yang merupakan Label Independent mereka sendiri yang berlokasi di daerah Rempoa, Jakarta Selatan. Lagu ini juga merupakan lagu kedua yang masuk kedalam rangkaian mini album grup musik mereka dengan diberi nama “Test Pack”. Mini album inilah yang nantinya akan menyuguhkan 2 lagu lainnya yang akan menyusul dalam waktu dekat.

Dalam memudahkan pendengar untuk menikmati lagu mereka, Tape Argument telah meluncurkan lagu ini di berbagai digital platform seperti Spotify, Joox, Apple Music, iTunes, Deezer, Amazon Music, Youtube Music, dan sebagainya. Akhir kata, tidak masalah jika kita harus pura-pura, itu perlu. Namun, satu hal yang perlu kita semua tahu, pura-pura bahagia bukanlah bahagia yang sebenarnya.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia