Back StageNews

Sukses Dengan Debut Single Nya, HAQ Kembali Rilis Karya Bertajuk “Mclovin”

HAQ merupakan seorang musisi kafe kelahiran aceh yang pernah beberapa kali mencoba membuka jalan karir musiknya melalui ajang pencarian bakat.

Setelah menetap di Jakarta dan bertemu banyak musisi, akhirnya HAQ memutuskan untuk memulai karir solonya dengan merilis singel perdana berjudul “Terpisah” yang sukses di rilis pada tanggal 22 April, 2022 lalu.

Baca Juga: Aufa Rilis Single “Your Beautiful Mind” Yang Ia Tulis Sendiri Di Tahun 2014

Lagu tersebut bercerita tentang pengalaman pribadi yang berasal dari perasaan sakit hati. HAQ menuangkan emosinya kedalam sebuah karya lagu hasil dari kolaborasi dengan Mouzect sebagai produser bersama manajemen Weupinhere Records.

Hari ini tepatnya 13 Mei 2022, ia kembali merilis single keduanya yang berjudul “Mclovin”. Lagu ini ditulis bersama tim produser David Purba dan Mouzect.

Mengangkat tema besar tentang kenangan akan seseorang, HAQ ingin bercerita tentang bagaimana mereka tetap bersama baik dalam suka maupun duka.

HAQ Menuturkan kisah pengalaman seseorang dalam mengenal satu dengan yang lainnya secara mendalam, akan tetapi pada akhirnya hubungan tersebut kandas dan berujung perpisahan, serta menyisakan kenangan.

Lagu ini sudah bisa didengar di seluruh digital music platform.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia