Back StageNews

Sipa April Rilis Debut Single nya Yang Berjudul “Mengharapkanmu”

Pernakan kamu merasakan diputuskan cintanya atau ditinggalkan oleh seseorang yang kamu cintai? Rasa sakit yang di rasakan terkadang cukup lama membekas dan sulit untuk di obati.

“Apalah dayaku hanya seorang wanita biasa yang tidak bisa berbuat banyak melainkan hanya bisa berdoa dan bercerita kepada tuhan,” tutur Sipa April, musisi pendatang baru kelahiran Karawang, Jawa Barat ini.

Pada 24 juni 2022 lalu, Sipa Aprila meluncurkan debut single nya yang bertajuk “Mengharapkanmu”. Lagu ini ditulis oleh Indra Jaya pada tahun 2016.

Baca Juga: Daniela Rilis Single Ke-3 “To The Sky” Yang Berkolaborasi Dengan Adriel Tio

Single “Mengharapkanmu” bercertia tentang seorang wanita yang diputuskan hubungan cintanya oleh kekasihnya tanpa sebab yang jelas, tetapi rasa cintanya masih sangat besar dan berharap kekasihnya kembali.

Single ini diproduseri oleh Indra Jaya, penulis sekaligus pencipta lagu “Mengharapkanmu”. Pada proses mixing dan mastering, single ini di kerjakan oleh Mundo Studio.

Lagu ini menghadirkan element biola yang mampu menyayat hati. Suara lembut Sipa April juga membuat kita hanyut dalam suasana yang dibangun. Lagu ini sudah bisa kamu dengar di berbagai Digital Music Platform.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia