Back StageNews

Anganku Anganmu Menjadi Pembuktian Bahwa Isyana Dan Raisa Saling Mendukung

Dua musisi cantik bersuara emas, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati akhirnya merilis lagu kolaborasi mereka yang diberi judul Anganku Anganmu pada hari Kamis (30/3) lalu dalam bentuk digital. Video clip dari lagu ini juga sudah bisa Anda saksikan di channel youtube Isyanda Sarasvati.

Raisa dan Isyana mengaku sengaja berkolaborasi karena selama ini mereka disebut-sebut ‘bersaing.’ Numun tidak bisa dipungkiri jika keduanya sama-sama cantik dan memiliki suara yang indah, karya-karya yang mereka luncurkan juga layak untuk didengar dan diapresiasi. Dengan kolaborasi ini terbukti bahwa tidak ada persaingan diantara mereka. Keduanya justru saling mendukung.

“Ini merupakan bukti bahwa semua tidak harus menjadi kompetisi. Kami sama-sama punya mimpi tapi saling mendukung dan sekarang pun kita bisa berduet,” Ujar Isyana.

Lagu ini juga memperlihatkan perbedaan Raisa dan Isyana dari segi karakter suara, namun keduanya mampu saling mengisisi sehingga memberikan harmonisasi yang enak didengar.

Sebelum merilis lagu Anganku Anganmu, baik Raisa ataupun Isyana juga sudah memberikan kode rencana kolaborasi mereka lewat video yang diunggah di akun youtube dan media sosial masing-masing.

Dalam video tersebut, masing-masing tampak menyusuri jalan di Stockholm, Swedia. Terdengar suara mereka mengiringi video itu, mereka bercerita soal angan-angan dalam bermusik yang ingin mereka wujudkan.

Sampai pada suatu titik, mereka bertemu di sebuah restoran dan berbagi kebahagiaan. Mereka lantas asyik bersanda gurau dan memperlihatkan kedekatan mereka.

Video tersebut ternyata merupakan gambaran dari video clip Anganku Anganmu yang sudah dirilis oleh Isyana Sarasvati berikut ini.

Executive Producer : Sony Music Entertainment Indonesia & Juni Records
Composed by : Raisa Andriana & Isyana Sarasvati
Produced by : Ollipop (Olof Lindskog)
Co-Produced by : Marco Steffiano
Strings by : Alvin Witarsa
Mixed by : Ollipop @The Kennel AB (Sweden)
Mastered by : Tom Coyne @Sterling Sound, New York

2017, Sony Music Entertainment Indonesia and Juni Records

Music Video
Video Producer : Amanda Castianita
Director : Candi Soeleman
Dop : Bagoes Tresna Adjie
Mua : Ferry Fahrizal
Stylist : Vannie Astecat
Editor : James Haryo
Colorist : Super 8mm

http://vevo.ly/gz0w0E