Back StageNews

Sigit Laksono Merilis Single Ke-2 Yang Berjudul “Possessive”

Sigit Laksono, seorang musisi sekaligus penulis lagu asal Surabaya yang saat ini tengah sibuk dengan proyek solonya ini baru saja merilis single ke 2 nya yang berjudul “Possessive”. Single ini dirilis setalah 3 tahun Sigit meluncurkan debut single nya yang diberi judul “Sorry”.  Sigit mempercayakan pengerjaan singlenya ini kepada 369 Audiolab, dengan dibantu oleh Fuad Biyan sebagai music director.

“Possessive” merupakan karya Sigit yang berdurasi 4 menit 37 detik. Awalnya single ini di tulis Sigit pada tahun 2012, tepatnya setelah lulus dari bangku SMA. Lagu ini menceritakan tentang sebuah pemberontakan di suatu hubungan. lirik monolog dalam lagu ini memiliki pesan bahwa suatu hubungan sudah selayaknya saling menghargai dan mengasihi.

Baca Juga: TB Aji Kembali Dengan Single Terbarunya “Simpan Hati”

Sigit Laksono berharap dengan kemasan enerjik, alternative dan slow rock di lagu “Possessive” bisa memberikan warna baru di blantika musik Indonesia. Lagu “Possessive” sudah bisa kamu nikmati di berbagai platform musik digital seperti Spotify, Apple Music, Youtube Music, Resso, Joox, dan masih banyak lagi.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia