Back StageNews

Rocky Milk Rilis Single “Semua Kan Baik Saja Meski Tanpaku”

Rocky Milk, band pop punk / punk rock asal Pondok Gede, Bekasi ini baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul “Semua Kan Baik Saja Meski Tanpaku” pada 15 Desember 2021 lalu, bertepatan dengan peluncuran music video nya di channel youtube dari Rocky Milk dan dirilis secara menyeluruh di berbagai layanan musik streaming pada 8 Januari 2022 .

“Single ke 2 ini menceritakan tentang pengambilan keputusan yang harus di ambil pada sebuah hubungan yang tidak di inginkan, yang ternyata tidak mudah juga untuk merelakan hal yang sebenarnya tidak kita inginkan,” ujar Fariz, gitaris sekaligus vokalis dari Rocky Milk.

Baca Juga: Katya Rilis “Ursula” Single Pembuka Untuk Debut EP Nya

Selain Fariz, band yang terbentuk pada 14 February 2009 ini juga digawangi oleh Aan (Drumer), serta Lean (vocal/bass). Rocky Milk sebelumnya sudah merilis beberapa karya, seperti “Aku Bisa” di 2009, “Katakanlah” di petengahan 2010, “Putih-Abu” di tahun 2012, dan “Long Faith” di bulan Agustus 2021 lalu.

Setelah sempat vakum beberapa tahun lamanya, Rocky Milk sepakat untuk kembali berkarya setelah mendapatkan banyak dukungan dari pendengar yang rinduan akan karya-karya mereka, serta selalu setia mendukung setiap karya-karyanya.

Pada awal 2021 lalu, Rocky Milk juga sempat membuat Live Session dengan membawakan lagu lama mereka yang berjudul “Aku Bisa” yang sudah di recall. Penampilan mereka tersebut menjadi awal penanda bahwa mereka resmi kembali eksis.

Baca Juga: Eleventwelfth Rilis Single Penutup Sebelum Luncurkan Album Di 2022  

Proses rekaman single “Semua Kan Baik Saja Meski Tanpaku” dikerjakan secara mandiri oleh team produksi Rocky Milk di Allen Studio. Kerjasama Rocky Milk dan Allen Studio sudah terjalin sejak lama. Selain itu, untuk produksi music video dari single ini di dukung oleh Arin Bagus.

Mereka berharap karya-karya mereka dapat selalu di terima oleh masyarakat, mengobati kerinduan pendengar maupun seluruh personil dalam bermusik dan berkarya. Mereka juga berharap bisa menginspirasi para pendengar Rocky Milk serta memberikan atmosfer positif dalam karyanya.

 

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia