Back StageNews

Refour Of Sins Rilis Debut Single Mereka Yang Bertajuk “Lost”

Refour Of Sins merupakan unit Pop Punk asal Balikpapan, yang beranggotakan Irul (vocal), Septa (gitar), Rizki (bass), dan Daffa (drum). Band ini dibentuk pada November 2021 dengan nama awal mereka “Hereafter”.

Awalnya mereka beranggotakan tiga orang saja (Daffa, Irul, Rizki), sampai akhirnya mereka mengajak Septa untuk bergabung ke dalam band. Mereka pun memutuskan mengubah nama band mereka menjadi “Refour Of Sins”.

Baca Juga: Trivium, Slipknot, dan Sinister Siap Tampil di Hammersonic Festival 2023

Dinaungi oleh Smack Disease Production dalam menggarap debut single mereka, dengan proses yang cukup memakan waktu lama akhirnya mereka meluncurkan debut single mereka yang berjudul “Lost” pada 9 Mei 2022 kemarin di seluruh platform musik digital.

Dengan mengusung tema Make Pop Punk Great Again, “Lost” sendiri ditulis oleh sang vokalis (Irul), yang menceritakan tentang lelaki yang tidak bisa menerima kenyataan bahwa ia kehilangan seseorang yang sangat berarti dalam hidupnya. Yang membuat ia terjebak dalam pikirannya sendiri dan menganggap bahwa itu hanyalah mimpi atau delusi belaka.

 

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia