Back StageNews

Sukses Dengan Single “Retorika, Redwine Siap Rilis Single Terbaru

Redwine, group band asal Surabaya ini akan segera merilis single terbarunya yang diberi judul “Figur”. Band yang beranggotakan Mohammad Syarifudin Abdillah pada Vocal, Johannes Febrianto Elyas pada Gitar, Riki Pradata pada Gitar, Yosan Lunifianto Chaesa Aponno pada Bass, Andrea Peatric Hatane pada Keyboard, dan Yordan Elsson Detise pada Drum ini, kembali merilis single setelah tahun 2020 lalu sukses meluncurkan single mereka yang bertajuk “Retorika”.

Baca Juga: Redwine, Band Asal Surabaya Ini Akan Rilis Single Baru Berjudul Retorika

“Figur” merupakan sebuah lagu yang menceritakan tentang peran setiap orang tua dalam pendewasaan setiap manusia. Termasuk dengan kebaikan kebijaksanaan orang tua maupun keburukan dan kekurangnnya sebagai manusia saat mendidik anaknya. Terkadang terlampau dingin dan acuh sifatnya dalam memberikan petuahnya, namun sesungguhnya Redwine dalam single ini yakin doa dan harapan terbaik dari orang tua kepada anaknya adalah sepanjang masa.

Single ini di latar belakangi oleh cerminan dari apa yang di alami para personil Redwine itu sendiri. Pada lagu ini REDWINE bersepakat untuk dapat mengabadikan pengabdiannya kepada setiap orang tuanya melalui single yang bertajuk “Figur” tersebut.

Single “Figur” akan rilis dan dapat di nikmati pada tanggal 30 November 2022 di seluruh digital platform yang ada. Semoga bisa menjadi wadah rindu dan terima kasih kita kepada masing-masing orang tua kita bersama.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia