Uncategorized

PXC 550 Wireless Menghasilkan Suara Berkualitas

Hadir sebagai sahabat para pecinta musik, PXC 550 Wireless menghasilkan suara berkualitas tinggi khas Sennheiser dengan daya tahan baterai hingga 30 jam dan desain yang mudah dilipat guna menjamin portabilitas.

PXC 550 Wireless pun dapat menjangkau belahan dunia hanya dengan satu kali charge, bahkan ketikafitur adaptive noise cancellation NoiseGardTM diaktifkan, menjadikannya sesuai bagi traveller yangmemiliki mobilitas tinggi. Panel kontrol sentuh intuitif pada bagian earcup dan moda aktivasi dengan suarajuga memungkinkan pengaturan yang mudah. PXC 550 Wireless dapat secara otomatis menghentikanmusik dan panggilan telepon ketika headphone dilepas.

Pemasangan NFC untuk transmisi audio Bluetooth berkualitas tinggi yang dapat menjamin kejernihansuara juga tersedia pada PXC 550 Wireless untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan konsumen.Selain itu, konsumen kini dapat terhubung dengan lebih mudah saat bepergian berkat tiga mikrofon multiarah yang dapat digunakan bagi panggilan bisnis maupun pribadi.

PXC 550 Wireless memiliki empat preset serta satu Director Mode yang dapat disesuaikan menggunakan CapTuneTM, aplikasi pengaturan suara milik Sennheiser. CapTuneTM adalah pemutar musik berkualitas premium dengan kemampuan pengaturan suara mumpuni guna memberi pengguna kontrol suara yang lebih baik. Aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis untuk smartphone Android dan iOS inimemungkinkan pengguna untuk melakukan penyesuaian suara dengan bantuan equalizer.

Fitur Sound Check dengan dukungan algoritma ciptaan ahli audio Sennheiser turut hadir untuk menentukanpreset yang cocok bagi lagu favorit konsumen. Plugin yang dikembangkan secara khusus untuk PXC 550Wireless juga dapat mengatur fitur adaptive noise cancellation, audio prompt, dan mengaktifan fitur Smart Pause.