Back StageNews

Priadhs Berkolaborasi Dengan Kayla Kristianto Di Single “a place called home”

Priadhs adalah produser duo Indonesia dari Jakarta. Priadhs dibentuk pada 10 April 2020 setelah pandemi COVID-19. Duo ini terdiri dari dua musisi muda Bima Suradji (Penulis Lagu Multi-Instrumentalis, Produser, Komposer, Mixing Engineer) dan Raindra Priyanto (Penulis Lagu, Produser, Komposer, Keyboardist, Vokalis).

Setelah merilis album debut mereka pada Januari 2022, mereka melanjutkan merilis serangkaian lagu yang akan dikompilasi menjadi sebuah EP. Mengusung genre dari album sebelumnya yaitu Pop R&B, mereka memaknai berbagai gaya untuk digunakan dalam EP ini. Mereka merilis 2 lagu sebagai double release berjudul COMPLEXITY yang terdiri dari lagu ‘Nathasya’ dan ‘i hope ur okay’. Perjalanan menuju EP mereka telah dimulai dari sana.

Baca Juga: PRIADHS Merilis Sebuah EP Yang Berjudul “Elysian”

Priadhs merilis single berjudul ‘a place called home’, menampilkan Kayla Kristianto. Lagu tersebut diproduksi sendiri dan di master oleh Dimas Pradipta. Lagu ini akan menjadi rilisan terakhir mereka sebelum EP mereka. Ditulis oleh Raindra Priyanto dan Kayla Kristianto, lagu ini untuk orang – orang yang sedang mengalami perpisahan dan meninggalkan seseorang untuk pergi ke tempat lain yang jauh. Rumah biasanya disebut sebagai tempat tinggal seseorang.

Namun, para penulis percaya bahwa rumah adalah seseorang, dengan siapa kita merasa aman dan tenteram. “Rumah” bisa ada di mana saja ketika kita memiliki seseorang yang ada bersama kita dimanapun kita berada. Cerita ini terinspirasi dari pengalaman pribadi penulis. Ditulis ketika hubungan penulis harus berakhir karena kenyataan jarak jauh. Terlepas dari perpisahan mereka, mereka memiliki harapan bahwa takdir akan mempertemukan mereka di masa depan. Karena ketika kita telah menemukan rumah kita, pastinya kita tidak ingin melepaskannya selamanya.

Lagu ini berbeda dengan lagu mereka yang lain yang biasanya lebih upbeat. Dengan lirik emosional yang ditulis dengan baik didukung oleh musik melodi yang lambat, mereka berharap bahwa lagu ini akan menjadi lagu yang mudah didengar yang dapat dihubungkan dan diulangi oleh orang-orang. Hadir dengan banyak harapan dan impian, ‘a place called home’ kini hadir di setiap platform streaming digital termasuk Spotify, Apple Music, YouTube Music, dll. Semoga orang-orang dapat menikmati mahakarya kami.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia