Back StageNews

Oggie Este Suguhkan Warna Baru Di Single Terbarunya “Kafir”

Oggie Este, Rapper asal Cianjur, Jawa Barat ini baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul “Kafir”. Di bawah naungan Rap Cianjur Records, Oggie juga di bantu oleh Avez, gitaris dari band Raja Langit dalam penyusunan konsep musiknya.

Sebelum meluncurkan single terbarunya ini Oggie sudah meluncurkan beberapa single, diantaranya adalah “Kela$”, “Tak Wajar”, “Peka, that’s Real”, “Hanya Cerita” dan “EGO”. Semua lagu dan video klipnya juga sudah bisa kita nikmati di channel youtube Oggie.

“Kafir” merupakan single yang menceritakan tentang penyesalan seseorang telah melakukan kesalahan besar dalam hidupnya dan dia menuangkannya dalam lirik. Di single ini oggie este juga menyuguhkan konsep musik yang baru, serta memiliki perbedaan yang cukup besar dari beberapa karyanya yang terdahulu.

“Harapannya, mudah mudahan single “Kafir” bisa menjadi pengingat untuk kita agar tetap dekat dengan sang pencipta dan selalu menjalankan perintahnya, serta menjauhi larangannya,” Ujar Oggie.

Digarap oleh YannaRYU, video klip dari single “Kafir” juga sudah bisa kita nikmati di channel youtube Oggie. Penasaran dengan lagu nya? silakan dengarkan  lagu ini di seluruh digital music platform favorit kamu.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia