Back StageNews

Nala Nada Merilis Debut Single Nya Bertajuk “Asmaradhana”

Nala Nada merilis debut single mereka bertajuk “Asmaradhana”. Lagu bertemakan bangkit dari cinta yang gagal ini baru saja rilis di berbagai platform musik digital pada tanggal 24 Juni 2022 lalu.

Meski bicara tentang cinta, namun lagu ini termasuk musik upbeat yang mengundang pendengarnya untuk bergoyang mengikuti irama. Kesan ceria dari lagu “Asmaradhana” juga hadir karena beat disco dan tabuhan yang powerful dari drums. Hal ini pun didukung oleh strumming-an gitar rasa funky dan bassline yang dimainkan secara groovy.

Baca Juga: dr. Brams Project Merilis Single Keduanya Bertajuk “Bahagia Atas Kesedihan” Berkolaborasi Dengan Dinal

Di aspek lain, keyboard menjadi elemen musik pemanis yang bertujuan membuat lagu terdengar lebih melodius dan cantik. Nuansa megah pun hadir berkat adanya alunan strings, brass, dan pad yang bersinergi membuat harmoni.

NALA NADA berkolaborasi dengan duo penyanyi – kakak adik – Dave Batlayar dan Joy Batlayar. Dengan latar belakang musik pop, dan gaya bernyanyi yang banyak memainkan harmonisasi vokal, membuat “Asmaradhana” menjadi semakin catchy dan singable.

Beberapa musisi hebat juga turut andil dalam proses rekamannya. Afirniar Mutsrin (drums), yang sudah malang-melintang sebagai session player untuk musisi besar. Novia Arifin (Bass), bassist yang tergabung dalam duo lo-fi, Seterusunyi, juga ikut mengisi keseruan rekaman lagu “Asmaradhana”.

Rekaman dilakukan di Sum It! Studio, Bintaro. Aldhan Prasatya dan Dimas Pradipta bertindak sebagai engineer rekaman. Aldhan juga berperan dalam proses vocal editing, sedangkan Dimas sebagai mixing dan mastering engineer.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia