Back StageNews

Moodhofar Bercerita Tentang 3 Fase Patah Hati di “Trilogi: Elegi”

“Jam Satu Malam aku Menangis” adalah satu dari tiga lagu di debut mini album Moodhofar yang berjudul “Trilogi: Elegi”. Mini album ini baru saja dirilis di penghujung tahun 2021 kemarin. Tema yang diangkat untuk mini album tersebut sama dengan temanya dalam bermusik, yaitu tentang kehidupannya.

Baca Juga: Berbagi Pengalaman Bersama Resso Di 2021 Dengan “Resso Replay”

Di mini album ini Mudhofar bercerita tentang tiga fase patah hati yang pernah ia rasakan. Semua dirangkum menjadi satu dalam “Trilogi: Elegi”. Ketiga lagu tersebut diantaranya adalah  “Itu Aku”, “Kembali Terluka”, dan “Jam Satu Malam Aku Menangis”.

“Jam Satu Malam aku Menangis” adalah fase terakhir yang ia rasakan. Fase terakhir merupakan keraguannya tentang cinta. Berbagai kisah telah ia lewati, membuat ia bertanya-tanya seperti apa rasanya dicintai seseorang begitu besarnya? Seperti apa rasanya memiliki seseorang yang takut untuk kehilangannya?

Semua kisah yang Moodhofar tuliskan sudah bisa didengarkan di semua digital streaming music platform favoritmu. Dan video lirik sudah bisa dilihat di kanal youtube Moodhofar.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia