Back StageNews

Michelle Limanjae Merilis Sebuah Karya Berjudul “Hey dear, Heidi”

Michelle Limanjae, musisi dan penulis lagu pendatang baru asal Jakarta yang sedang menempuh studinya di Melbourne, merilis sebuah karya berjudul “Hey dear, Heidi”. Karya ini diciptakan dan diproduseri olehnya sendiri sebagai hadiah ulang tahunnya sekaligus menandai awal dari perjalanan solo project-nya di tahun 2021.

Di single ini Michelle Limanjae ingin mengajak pendengar untuk meninggalkan segala kekhawatiran tentang “separation” dan selalu berpikir positif untuk apapun yang akan terjadi kedepannya. Lagu ini dimulai dengan intro yang straightforward dan powerful lalu dibalut dengan progresi akord yang mudah dicerna. Ia mengkombinasikan suara gitar berdistorsi, melodi pop dan harmoni vokal juga tidak lupa dikemas dengan drumming patterns bergaya rock untuk memberikan atmosfir yang energik.

Lockdown yang tak kunjung usai dimanfaatkan Michelle untuk mengulik tentang cara memproduksi musik dari rumah. Dari situlah ia mulai memindahkan seluruh lirik dan demo-demo lagu yang ada di ponselnya dan mulai menggorengnya untuk menjadi sebuah karya yang layak. Alhasil, lagu ini adalah lagu pertama yang ia produksi sendiri dikamarnya. Prosesnya ini juga dibantu secara jarak jauh oleh Rama Harto dari RekamKamar Studio, sebagai co-producer, mixing dan mastering engineer.

Lagu ini sudah bisa kamu dengarkan melalui platform streaming musik favorite kamu, klik di sini

Hey dear, Heidi
Written, Produced & Composed: Michelle Limanjaya
Co-produced, Mixed & Mastered: Rama Harto at RekamKamar, Jakarta, Indonesia.
Artwork: Painted & edited by Michelle Limanjaya
GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia