Back StageNews

mhrvni Bagikan Pengalaman Perih Pedih Cinta di Lagu “someday / somewhere”

Singer-songwriter muda asal Tangerang Selatan, mhrvni, memperkenalkan diri melalui single perdananya “someday / somewhere”. Ditulis pada tahun 2021, “someday / somewhere” bercerita tentang pengalaman pribadinya dengan permasalahannya semasa remaja.

“someday / somewhere” yang dirilis pada tanggal 11 Agustus 2022 ini terpengaruh oleh musisi perempuan seperti Nadin Amizah, Yerin Baek, dan Niki Zefanya. “Awalnya saya tidak berencana untuk merilis lagu ini karena mengandung topik yang sangat personal bagi saya. Namun, karena melihat banyaknya lagu yang belum saya selesaikan, saya memutuskan untuk menggarap lagu ini untuk solo project saya sendiri,” ujar mhrvni.

Suara raspy ala mhrvni yang khas dibantu dengan alunan instrumen yang minimalis seolah-olah memperkuat emosi yang ada di lagu tersebut. Sepanjang lagu menceritakan tentang proses merelakan sebuah hubungan yang telah usai. Alunan lagu yang manis menutupi pesan tentang krisis sebuah hubungan dimana seorang perempuan yang selalu kembali kepada laki-laki yang dianggap sebagai “rumah” karena masih ada rasa cinta yang belum selesai dalam hubungan tersebut.

Single pertama tersebut dirilis sebagai pemanasan, serta perkenalan mhrvni kepada publik sebelum mempersiapkan EP pertamanya. Ke depannya, mhrvni ingin menambah pengalaman dalam menulis dan menciptakan lagu yang bisa mengandung pesan-pesan atau perasaan yang ingin diungkapkan kepada pendengar dan berharap pendengarnya dapat menikmati dan merasa terhubung dengan emosi yang disalurkan melalui lagu-lagu yang ia tulis.

Lagu “someday / somewhere” dari mhrvni kini sudah bisa didengar di berbagai platform musik digital.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia