Back StageNews

Menyambut Valentine, Somewhere Somewhere Rilis Single “Melukis Bersamamu”

Somewhere Somewhere merupakan band yang terbentuk pada bulan Februari 2016. Hadir dengan mengusung genre alternative acoustic, Somewhere Somewhere membawa warna baru dalam belantika musik dan mengubah stigma budaya mainstream tahun 2013-an yang kerap mengaitkan format musik akustik dengan aliran folk atau tradisi.

Mini-Album perdana Somewhere Somewhere bertajuk “Father” dirilis pada Mei 2016. Lima lagu di dalamnya bernuansakan natural sound yang dihasilkan dari instrumen gitar akustik, bass, dan cajon. Pada tahun 2016 setidaknya terdapat dua single yang dirilis, diambil dari Mini-Album “Father” yakni lagu berjudul “Milky Way” dan “Jangan Sampai Terlewatkan”.

Di awal tahun 2017, tepatnya pada bulan Februari, Somewhere Somewhere kembali merilis sebuah single yang diambil dari mini-album “Father” yang berjudul “Melukisnya Bersamamu”. Lagu yang merupakan single ketiga mereka ini ditulis oleh penyanyi dan pencipta lagu Abe Adzka yang juga anggota dari band Somewhere Somewhere. Lagu ini berbalut musik pop-rock yang diramu dalam format akustik dan liriknya ditulis dengan pemilihan diksi yang bijak sehingga tidak menimbulkan kesan cheesy. “Melukisnya Bersamamu” mencerminkan tentang ungkapan pengharapan serta ungkapan bagaimana berartinya arti kehadiran seseorang yang disayangi.

Lagu yang sangat easy listening ini diharapkan dapat mewakili perasaan tiap orang yang mendengarnya. Dan karena memang jenis musik dan aransemen lagu ini yang ramah di telinga, lagu ini cocok didengarkan di hampir setiap suasana. Bahkan tidak akan mengganggu apabila didengarkan saat lelah dan stress di jalan karena bermacet-macetan.