Back StageNews

Levi’s Mempersembahkan Sebuah Kampanye Video Musik Bertajuk Hidup Positif

Levi’s mengajak konsumennya untuk melakukan hal yang positif, terus menyebarkan optimisme dan cinta melalui fesyen yang tetap menghormati bulan suci. Melalui koleksi spesial Ramadan, Levi’s mempersembahkan sebuah kampanye video musik Hidup Positif bersama BATIGA dan Daiyan Trisha untuk memberikan inspirasi ekspresi diri yang autentik, yang mencerminkan nilai dan perilaku Kamu yang sesungguhnya.

 

BATIGA, juara pertama Levi’s Band Hunt 2017, menciptakan lagu ‘Hidup Positif’ yang catchy dan yang di dalam video menyanyikannya bersama dengan Daiyan Trisha, penyanyi wanita multi talenta bersuara merdu dari Malaysia. Dalam video ini, Levi’s, BATIGA, dan Daiyan mengajak anak muda untuk melihat sisi baik dalam setiap situasi dan terus optimis dalam hidup. Mengambil lokasi syuting di Yogyakarta – tempat yang juga dikenal sebagai kota yang memiliki banyak seniman muda bertalenta dalam bidang musik, seni, dan budaya – video musik ini adalah bentuk kolaborasi lain antara Malaysia dan Indonesia yang mendorong para penonton untuk mengubah pola pikir mereka untuk menjalani hidup yang baik dan berarti.

“Ramadan adalah waktu untuk berintrospeksi dan memperbaiki diri, membuang hal-hal yang negatif dan menambahkan lebih banyak lagi hal-hal yang positif untuk membuat hidup kita menjadi lebih baik. Hal ini juga sesuai dengan Levi’s yang percaya terhadap hal yang positif, optimisme, dan nilai keautentikan. Bulan yang penuh rahmat telah datang, mari kita lakukan hal yang positif melalui sebuah perubahan sederhana dalam sudut pandang,” kata Sameer Koul, Country Manager Levi’s Indonesia.