Back StageNews

Lampiaskan Rasa Patah Hati, OLAV Rilis Single “Tak Sempurna”

Penyanyi muda pendatang baru Ravy Akbar atau yang dikenal juga dengan nama panggung OLAV resmi mengeluarkan single perdananya dengan tajuk ‘Tak Sempurna’ pada tanggal 1 Desember 2021.

Tak Sempurna, lagu yang OLAV ciptakan sendiri di sepertiga malam ini diambil dari pengalaman pribadi tentang percintaannya. Bercerita tentang seseorang yang harus merelakan orang yang ia cintai karena ia merasa bahwa dirinya belum pantas untuk memiliki orang tersebut.

Baca Juga: Fellbeast Perkenalkan Jati Dirinya Di Single “Walking On Fire

“cerita didalam lagu ini sebenarnya adalah salah satu pengalaman asli tentang patah hati terbesar yang pernah aku rasain, dan karena patah hati itu, akhirnya aku mutusin untuk melampiaskannya ke dalam lirik-lirik yang ada di lagu ini” Jelas OLAV melalui rilis press.

Single ini dijadikan sebagai andalan untuk memasuki industri musik dan secara keseluruhan ia mengemas lagu ini dengan lirik berbahasa Indonesia dan diiringi oleh petikan gitar akustik. dalam prosesnya OLAV dibantu oleh tim produser asal Bandung DUENDE. Lagu “Tak Sempurna” juga bisa didengarkan di beberapa digital streaming platform.

 

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia