Back StageNews

Ken Kurauchi Berkolaborasi Dengan Sound Engineer U2 & The Killers di Single “Circles”

Ken Kurauchi akhirnya merilis single ke-3 ­nya yang bertajuk “Circles” pada 22 Mei 2022 hari ini. Kali ini Ken berkolaborasi dengan 2 musisi Amerika, Nate Barnes pada drum dan sound engineering sekaligus producer Matt Bishop yang juga pernah bekerja sama dengan U2, The Killers & Two Door Cinema Club beberapa tahun silam.

“Circles” menceritakan kisah yang juga masih berhubungan dengan single terdahulu Ken Kurauchi  “Red Diary”, dimana versi alternatenya juga dirilis bersamaan dengan single “Circles” ini. Dengan punch drum keren ala Dave ghrol dari Nate Barnes, Circles menceritakan situasi lamunan penyesalan

Baca Juga: Ken Kurauchi Awali Tahun 2022 Dengan Merilis Single “Moving Touch”

Tom di saat mengendarai mobilnya, “High & Dry in my car” adalah sedikit kutipan Lyric yang rasanya akan relate dengan kebiasaan para “millenials” di era 2000 an mengendarai mobilnya di tol menelusuri ibu kota seorang diri untuk melepas stress dengan track lagu hits Radiohead. Mungkin kamu pernah merasakannya?

Buat kamu yang penasaran dengan single nya, langsung aja dengerin single “Cicles” di seluruh platform online musik favorite kalian semua.

 

 

 

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia