Back StageNews

“Juvenile Delinquency” Menjadi Debut Single Dari Kalamesa

Kalamesa merupakan sebuah band yang terbentuk di Kota Kembang. Brawal dari ragam warna masing masing personil hingga akhirnya tercipta warna baru setelah mereka di persatukan. Kalamesa baru saja mengeluarkan debut promo 2022 nya yang sudah dirilis pada 21 Juli lalu. Dengan formasi Tirek (vokal), Elang (gitar), Andre (gitar), Openg (bass), dan Rozi (drum), Kalamesa mulai menggarap debut mereka dengan spontan di LS Studio, Bandung sejak akhir April 2022.

Sesuai judulnya, Juvenile Delinquency, yang memiliki arti ‘kenakalan remaja’ mewakili gairah remaja terhadap kebebasan hidup melalui lirik dan musiknya. Berawal dari keinginan Openg untuk membuat lagu yang menceritakan tentang masa muda yang sudah kami lalui dan ingin menjaga perasaan itu tetap ada menjadi sebuah karya, dilanjut dengan lirik yang ditulis oleh Tirek dan musik yang digarap secara kasar oleh Elang, disitulah Juvenile Delinquency dan juga Kalamesa tercipta.

Baca Juga: JESENN Membuka Babak Baru di Blantika Musik Indonesia

Sebelum Juvenile Delinquency tercipta, Andre, Elang, Openg, dan Tirek pernah tampil sebagai band yang mengiringi acara salah satu kampus swasta di Bandung. Setelah terciptanya Juvenile Delinquency, mereka merasa memiliki potensi untuk melanjutkan proyek band ini lebih serius yang pada akhirnya Rozi bergabung sebagai drummer.

Debut single Kalamesa yang berjudul Juvenile Delinquency sudah di rilis sejak di akhir bulan Juli 2022 lalu dan sudah bisa didengarkan diberbagai streaming music platform.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia