On StageReport

JKT48 Rilis Single Original Ke-2 “Flying High” di Usianya Yang Ke-10

JKT48 telah mengumumkan akan adanya Single Original ke-2 untuk merayakan usia JKT48 yang ke-10. Melalui pengumuman ini, telah disebutkan juga bahwa JKT48 bekerjasama dengan Matt Rad dan August Rigo, produser musik yang telah memproduksi karya-karya besar untuk BTS, Justin Bieber, One Direction, dan masih banyak lagi.

Single original ke-2 JKT48 berjudul Flying High, dan JKT48 memproduksi musik video untuk single baru ini di Jepang. Video Musik ini akan dirilis secara premiere di Official Youtube Channel JKT48 pada tanggal 17 Juni 2022 pukul 19.00 WIB. Lagu ini juga akan tersedia di platform streaming musik online pada tanggal 18 Juni 2022.

Baca Juga: Nathalie Ezmeralda Angkat Nuansa Pop-Disco Di Single When You’re Alone

Flying High merupakan sebuah ekspresi kegembiraan dan perayaan atas pencapaian yang telah diraih selama 10 tahun JKT48 eksis dan berkarya. JKT48 ingin mengajak seluruh anak muda untuk merayakan kehidupan, dan untuk selalu mensyukuri setiap hal yang kita miliki sekecil apapun itu.

Flying High akan dibawakan oleh 9 member pilihan (Senbatsu) yang telah diseleksi oleh pihak manajemen dari total 36 member aktif JKT48 saat ini. Para member tersebut adalah:

  1. Azizi Asadel (Center)
  2. Shani Indira Natio
  3. Feni Fitriyanti
  4. Shania Gracia
  5. Jinan Safa Safira
  6. Angelina Christy
  7. Fiony Alveria
  8. Yessica Tamara
  9. Marsha Lenathea

Melalui single original ke-2 ini, JKT48 ingin mengembangkan sayap untuk terbang lebih tinggi lagi, dan memberikan semangat positif bagi seluruh generasi di Indonesia maupun di tingkat global.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia