Back StageNews

Untuk Memeriahkan Bulan Suci, Jason Ranti Rilis Single “Suci Maksimal”

Bulan Mei yang lalu ada sebuah acara bincangbincang bertajuk Bahaya Komunis di Tanah Air yang Semangkin Kebangetan serta Amat Sangat Racun Edan Sekali bagi Kehidupan Berbangsa dan Bernegara. Berhubung materi bahasan yang cukup serius, dihadirkanlah para pembicara yang cukup seriuspula: Oomleo (penggiat seni, dulu pernah serius di kolektif Goodnight Electric);Sir Dandy (pengusaha serius yang cukup serius berkesenian); Soleh Solihun(komika serius yang dulu pernah serius menulis); dan Abie Borneo (seorangdokter dan masih serius berbisnis sesuai hobi) sebagai moderator.  

Bincangbincang ini diadakan karena saat itu Jason Ranti menciptakan lagu berjudul “Bahaya Komunis” dan ketika ditanya lebih lanjut mengenai lagu tersebut dia menyatakan “ingin membuka ruang diskusi.” Maka diadakanlah bincangbincang tersebut pada 15 Mei 2017 di Borneo Beerhouse Kemang. Dihari yang serius (baca: Senin) itu pula lagu “Bahaya Komunis” bersama 10 lagulainnya yang termasuk dalam album debut Jason Ranti berjudul Akibat Pergaulan Blues secara serius dirilis ke khalayak penikmat musik.

Di acara tersebut pula klip musik dari “Bahaya Komunis” dipertontonkan pertama kali kemasyarakat. Hari ini, sebulan setelah acara bincangbincang yang cukup serius tersebut, Jason Ranti merilis single yang berjudul “Suci Maksimal” untuk ikut memeriahkan bulan yang suci ini. Klip musiknya pun tidak lama lagi bisa kita semua nikmati.

Lirik Single Suci Maksimal

Pak penjahat, naik haji setahun sekalibu penjahat, cuci kaki satu jam sekali suci maksimal

Pak penjahat, citacita jadi Robin Hood bu penjahat, anganangan mati di pantai mati maksimal 

Merah kuning hitam putih kelabujalan hidupmu sungguh kelabu apakah tidurmu puas, lama dan pulas mimpimu indah, panjang dan luasatau gelap dan buas?

Kulihat tv pak penjahat safari moral kubaca koran pak penjahat banyak simpenan kebanyakan cinta doanya kencang, jahatnya tetaphatinya hitam, baju berkilau

Pak penjahat kirakira sampai berapa lama?