Back StageNews

Holy Amazia Merilis Baru Saja Merilis Single Ke-4 Bertajuk “I Wish”

Holy Amazia adalah seorang penyanyi-penulis lagu yang saat ini tinggal di Perth, Australia. Holy memulai karir menyanyinya pada hari ulang tahunnya yang ke-18 yaitu pada tanggal 18 November 2020. Holy telah merilis 3 lagu sebelum ‘I Wish’.

Single pertamanya berjudul ‘Rahasia’, ditulis dan diproduseri oleh Denny Chasmala. Single keduanya berjudul ‘Say If You’re Gonna Love Me’, ditulis sendiri dan diproduseri oleh Holy dan kakaknya, Hugo Abraham. Single ketiga berjudul ‘Bellevue’ yang didasarkan pada pengalamannya selama perjalanannya ke Washington, Amerika Serikat.

Holy adalah bagian dari Erwin Gutawa Music School Choir di mana dia memulai minatnya untuk bernyanyi dan memproduksi lagu. Holy berkontribusi dalam kompetisi radio Anak Radio yang diadakan oleh MARI dan Orca Music dan berhasil masuk 20 besar.

Baca Juga: Tape Argument: Pura-pura Bahagia Bukanlah Bahagia yang Sebenarnya

Holy juga tampil di Synchronize Festival 2019 dalam sesi Tribute to Chrisye. Pada tanggal 2 September 2022, Holy memutuskan untuk merilis single ke-4 berjudul ‘I Wish’. Lagu ini ditulis oleh Holy Amazia dan diproduksi oleh PRIADHS. Holy menulis ‘I Wish’ ketika Holy mengalami patah hati setelah pindah ke Perth dari Jakarta. Ini adalah lagu tentang melepaskan seseorang karena Anda tidak punya apa-apa untuk membuat seseorang itu tetap bersama Anda.

Lagu ini ditulis untuk membantu orang-orang menyalurkan perasaan mereka saat mengalami patah hati. Lagu patah hati tidak selalu harus penuh amarah ataupun kesedihan yang mendalam. Lagu itu juga bisa menjadi penuh harapan. Penuh dengan harapan positif untuk orang lain.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia