Back StageNews

Paradox, Single Ke-3 Hellwe Yang Baru Saja Dirilis

Hellwe, band asal Tangerang yang beranggotakan Jessica, Ari, Ip, Kris dan Tirta, baru saja merilis lagu mereka yang berjudul Paradox, single ke-3 yang sempat tertunda pengerjaannya hampir 5 bulan lamanya.

“Paradox bercerita tentang hubungan asmara yang hampir hambar tetapi tidak ada yang berani memutuskan untuk mengakhiri ataupun melanjutkannya,” ungkap Ip, penulis lirik lagu Paradox yang juga merupakan pencipta lagu-lagu Hellwe.

Dengan aransemen yang menggabungkan unsur Japanese dan musik Rock Modern, lagu Paradox sendiri membawa emosi yang sangat kental dengan beat, ciri khas dari  musik Hellwe,

“Lagu Paradox adalah lagu favorit saya, lagu ini memiliki musikalitas yang sangat unik dan tidak membosankan,” ujar Kris, gitaris Hellwe yang resmi bergabung bulan Juli 2019 lalu.

Dalam segi musikalitas para personil Hellwe mengakui harus menghadapi beberapa kendala saat menjalani prose penggarapan lagu ini, terutama dari pembagian nada di aransemen gitar.  Kris yang belum lama ini bergabung bersama Hellwe juga dituntut untuk cepat mempelajari berbagi bagian lagu Hellwe yang terbilang cepat dan memiliki variasi nada.

Lagu ini bisa dinikmati secara streaming di Youtube, Soundcloud, Reverbnation, dan platform streaming musik lainnya.