On StageUpcoming Event

Hammersonic Festival 2024 Hadirkan A Day To Remember Hingga Lamb of God

Carnaval Ancol Jakarta, akan menjadi saksi dari gelombang metal karena Hammersonic Festival kembali digelar pada tanggal 4 hingga 5 Mei 2024. Festival yang sangat dinantikan oleh para penggemar musik metal dan rock ini juga telah mengumumkan jajaran penampil yang akan memeriahkan acara selama dua hari penuh tersebut.

Salah satu yang paling dinantikan adalah penampilan dari band metal asal Amerika Serikat, Lamb of God, yang sudah lama menjadi idola bagi penggemar musik cadas di Indonesia dengan lagu-lagu ikonik mereka.

Tidak hanya Lamb of God, Hammersonic juga akan menampilkan sejumlah band terkenal lainnya seperti As I Lay Dying, Cradle Of Filth, Suicide Silence, ATREYU, Misery Index, Converge, Suffocation, Yngwie Malmsteen, Nervosa, ANNALYN, Crossfaith, dan masih banyak lagi. Band-band lokal seperti Saint Loco, Straight Answer, dan St Rangers juga akan turut memeriahkan panggung festival ini.

hammersonic festival 2024

Tiket untuk Hammersonic 2024 masih tersedia untuk dibeli melalui Tokopedia dan situs resmi mereka di www.hammersonic.com. Tiket presale untuk dua hari acara dihargai sebesar Rp 1.735.999, sementara Daily Pass dijual seharga Rp 1.053.999.

Tema untuk tahun ini adalah “The Majestic Fellowship”, sebuah tema yang menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar musik metal yang hadir. Dengan tema yang berbeda dari tahun sebelumnya, yakni “Rise of The Empire”, Hammersonic Festival 2024 siap mengguncang Jakarta dengan semangat metal yang membara.

Pada tahun sebelumnya, Hammersonic telah berhasil menarik perhatian dengan total 53 penampil yang memeriahkan acara tersebut. Lineup termasuk Slipknot, Trivium, Black Flag, dan Batushka, yang telah membuat festival tahun lalu menjadi momen yang tak terlupakan bagi penggemar musik metal di Indonesia.

Jadi, siapakah band favoritmu yang ingin kamu saksikan di Hammersonic Festival 2024? Segera dapatkan tiketmu dan sambutlah gelombang musik metal yang tak terlupakan!

GIGSSQUAD

GIGSSQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia