Back StageNews

Gilang Syah M Rilis Single “Pertemuan Singkat Pt.2 (Kisah Berakhir)”, Sekuel Dari “Pertemuan Singkat Pt.1”

Gilang Syah M atau @kuasakataaa, penulis dan musisi asal Kota Bandung, telah merilis karya terbarunya di tahun 2022 yang berjudul “Pertemuan Singkat Pt.2 (Kisah Berakhir)”. Dalam lagu Pertemuan Singkat Pt.2 ini adalah kelanjutan single ke dua milik Gilang Syah M di tahun 2021 yang berjudul Pertemuan Singkat Pt.1.

Jika lagu sebelumnya adalah angan dan pertanyaan Gilang Syah M terhadap sosok yang dikira nya menjadi Matahari Hati, Maka di lagu terbarunya ini adalah jawaban atas angan dan pertanyaan Gilang yang harus ia terima dengan hati yang kuat.

Baca Juga: Merekam Luka, Single Dari Gilang Yang Menceritakan Perihnya Kehidupan

Matahari Hati yang Gilang maksud adalah sosok yang selalu menyinari Gilang dikala ia berada dalam dekapan Kebahagiaan, Kesepian, Kesedihan ataupun Kerapuhan. Terlepas apapun itu, Gilang sangat meyakini bahwa ini memang sudah jalan yang tepat bagi Gilang maupun sang matahari hati. Karena pada akhirnya Gilang sama-sama bisa bahagia dengan orang yang berbeda dan dengan orang yang tepat.

Kini Gilang sudah berada dalam tahap rupa Ikhlas, mendokan untuk kesehatan dan kebahagian nya adalah jalan yang terbaik untuk saat ini. “Apapun yang terjadi, semua tidak apa-apa. Biarkan semua terkenang dalam bangunan kepala dan menjadikan nya sebuah Pertemuan Singkat yang begitu berarti.”  Ucap Gilang.

Di lagu ini Gilang di bantu oleh nama baru @Fahrul.nurc dalam lagu ini. Mulai dari proses rekaman hingga memberikan sentuhan yang indah dalam lagu Pt.2 ini. Gilang Syah M resmi merilis Pertemuan Singkat Pt.2 (Kisah Berakhir) pada tanggal 27 Mei 2022 di berbagai Platform Musik Digital.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia