Back StageNews

Getwellsoon Merilis Debut EP Bertajuk Metanoia Di Tengah Pandemi

Pada Tanggal 04 Oktober 2020 lalu, Getwellsoon merilis debut EP Mini Album yang bertajuk Metanoia. Berisikan 4 lagu (Kontradiksi, Tak Sejalan, Kait Waktu, dan Juga Manusia) Getwellsoon berusaha terus belajar dan berproses dalam bermusik. Metanoia yang memiliki arti sebuah perjalanan panjang untuk mengubah pikiran, hati, pribadi, atau cara hidup, menjadi benang merah atas terciptanya keempat lagu yang Getwellsoon ciptakan.

Proses panjang yang Getwellsoon jalani mulai Maret 2020 hingga harus terhenti sejenak karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung mereda, membuat Getwellsoon harus berputar otak merampungkan mini album Metanoia.

Keempat lagu yang memiliki beragam nuansa, seperti Kontradiksi yang menceritakan tentang pelampiasan atas putus cinta, Tak Sejalan yang menceritakan tentang ego seseorang untuk tetap tumbuh, dan Kait waktu dan Juga Manusia yang keduanya menceritakan tentang masalah pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Getwellsoon Merilis Debut EP dalam bentuk boxset yang berisikan keempat lagu beserta music videonya dalam format CD, Merchandise berupa kaos, Lanyard, Masker, dan stiker dengan jumlah yang terbatas. Getwellsoon juga akan menyebarkan ke seluruh Digital Music Stores seperti Spotify, Dezeer, Youtube Music, dan lain lain.

Getwellsoon merupakan band yang terlahir dan tumbuh berkembang di bumi Gunungkidul Handayani pada tahun 2012.. Muncul dengan berbagai proses yang dialami oleh Nikki (Vokal), Mahessa (Gitar/Vokal), dan Pongs (Drum) membuat sebuah wadah bagi kegelisahan kami terhadap kehidupan yang kami alami sendiri.

Kepergian Nikki ke tanah rantau negeri sakura, membuat Getwellsoon terpaksa berulang kali mengganti beberapa personil. Mengalami berbagai fase perubahan, hingga kembalinya Nikki dan bergabungnya Deta (Bass/Vokal) dengan Getwellsoon telah sampai pada saatnya.

Gigs Squad

Gigs Squad

Media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia