Back StageNews

Gerald Situmorang Merilis Debut Album Solonya Yang Bertajuk “Solitude”

Gerald Situmorang sukses merilis album fisik dari debut album solonya yang bertajuk “Solitude”. Perilisan album tersebut dirayakan melalui sebuah pertunjukan “Nights of Solitude” hari Selasa, 25 Oktober 2016 malam tadi bertempat di RUCI Art Space, Jakarta Selatan.

Di depan penikmat musik serta rekan media yang hadir, Gerald Situmorang memainkan seluruh lagu dari album “Solitude”. Pertunjukan berjalan dengan sangat intim dimana obrolan hangat turut terjadi ketika latar belakang lagu demi lagu dijelaskan oleh Gerald Situmorang dengan gayanya yang jenaka. Kurang lebih selama 45 menit pertunjukan “Nights of Solitude” berlangsung dan ditutup oleh sang gitaris yang meletakan instrumennya dan menyapa pengunjung satu per satu.

Ditambah dengan kolaborasi bersama seniman, Risa Kumala Sita yang membangun instalasi dan diorama dari ruangan tempat lahirnya album “Solitude”, pengunjung bisa lebih dekat untuk mengenal seorang Gerald Situmorang dan perjalanan musiknya.

Pertunjukan “Nights of Solitude” yang dilaksanakan selama tiga hari berturut sejak Selasa – Kamis (25-27/10), pengunjung dikenakan biaya 100.000 Rupiah sebagai tanda masuk dengan respon yang sangat baik hingga beberapa hari sebelum pelaksaan, tiket sudah terjual habis.

Demikian kabar terbaru dari Gerald Situmorang. Terlampir press release juga dokumentasi dari acara perayaan perilisan album fisik “Solitude” melalui acara “Nights of Solitude” malam tadi. Terima kasih dukungan  rekan media yang telah terjalin selama ini. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat untuk rekan media juga audiens sekalian.