Back StageNews

Bercerita Tentang Hubungan Yang Rapuh, Fachrul Rilis “Perasaan”

Fachrul Tajrohim atau biasa dikenal dengan sebutan Crull akhirnya memulai debutnya sebagai solois dengan merilis single perdananya berjudul ‘Perasaan’ di awal tahun 2022. Dalam single pertamanya, musisi yang lahir di kota Bandung pada tanggal 14 Januari 2001 ini diproduseri oleh produser muda asal kota Bandung Reza Aden, dibawah naungan OONE Records.

“Perasaan”, lagu yang bercerita tentang seseorang yang sedang berjuang mempertahankan sebuah hubungan yang sudah rapuh tanpa memperdulikan apapun resikonya. Namun ia sadar bahwa hubungan tersebut tidak bisa direlakannya begitu saja dan meraih hubungannya kembali adalah jalan yang indah untuk mereka berdua.

Baca Juga: Leera Hadir Dengan Single Perdananya Yang Bertajuk “Patah”

Fachrul menjadikan lagu ‘Perasaan’ sebagai andalan untuk memasuki industri musik indonesia. Secara keseluruhan lagu ini dikemas dengan lirik berbahasa indonesia dibaluti dengan aliran genre pop yang diharapkan mudah diterima oleh seluruh kalangan. ‘Perasaan’ kini sudah bisa kamu dengarkan di seluruh platform digital musik kesayanganmu, atau klik link ini.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia