Back StageNews

Eric Sibarani Kembali Luncurkan Single Terbaru “Full of Love”

Penyanyi dan penulis lagu asal Jakarta, Eric Sibarani, kembali luncurkan single terbaru, Full of Love. Lagu ini merupakan pelengkap dari alur cerita yang telah dibangun di dua single sebelumnya, Holding On dan Tentang Rasa.

Lagu ini bercerita tentang seorang laki-laki yang terjebak dalam hubungan friendzone dengan wanita yang juga teman baiknya. Tanpa disangka-sangka, sang wanita ternyata juga memiliki rasa yang sama. lagu ini memiliki ending yang bahagia namun tetap menyedihkan.

Baca Juga: Moodhofar Bercerita Tentang 3 Fase Patah Hati di “Trilogi: Elegi”

Di saat akhirnya sang laki-laki dapat mengungkapkan rasa cintanya yang selalu ia pendam, wanita idamannya tidak menjawabnya secara langsung. melainkan, menulis jawabannya melalui media lampion terbang. yang membuat laki laki ini tidak dapat mengetahui jawabannya.

Di bantu oleh produser Chandra Erin dari Jejak Digital Records. Eric merilis single bernuansa galau yang lebih menyentuh dan lebih dalam dibanding dua single sebelumnya.

Masih dengan pop-modern Acoustic yang merupakan ciri khasnya, pengalaman tersebut dituangkan sang penulis dalam lirik dan lagu yang akan membuat setiap pendengarnya ikut merasakan perasaan yang sama

Diproduksi oleh Jejak Digital Records, lagu-lagu dari Eric Sibarani dapat didengarkan di YouTube dan seluruh platform music digital.


Eric sibarani on Google
https://g.co/kgs/miRcFt

Youtube “Full of Love” Official Music Video
https://www.youtube.com/watch?v=lyj_9WfKYyI

Spotify “Full of Love” 
https://open.spotify.com/track/2n88zJi0ydL68zovvczaVF?si=b59721a7ef2143a7

Apple Music “Full of Love”
https://music.apple.com/us/album/full-of-love/1600385080?i=1600385082

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia