Back StageNews

Sukses Rilis Debut Single Di Bulan Februari, ELBYTRI Kembali Rilis Single Baru Bertajuk “Ragu”

ELBYTRI, grup vokal pendatang baru dari Jakarta kembali meramaikan industri musik lewat karya barunya. Setelah merilis single perdananya “Menyambut Cinta” di bulan Februari 2022 kemarin, ELBYTRI hadir mempersembahkan lagu baru bertajuk “Ragu”. Lagu ini mewakili perasaan anak muda jaman sekarang, yang masih ragu mengukir kisah cinta yang baru karena masih terjebak di trauma masa lalu.

“Lagu ini tiba-tiba saja muncul di pikiran saya, saya terinspirasi dari kisah teman-teman yang masih ragu-ragu pacaran lagi, karena masih galau sama kisah cinta yang lalu” jelas Elmand, pencipta lagu “Ragu”.

Baca Juga:Ravi Andika Akhirnya Merilis Mini Album Yang Diberi Judul “Purwarupa”

Elmand mengaku, proses pembuatan lirik dan nada lagu ini sangat cepat. Hanya butuh waktu 2 hari untuk Elmand mencurahkan lirik demi lirik dan jadilah lagu “Ragu” ini. “Pas gue denger pertama kali Elmand kirim demo lagu nya di grup wa, gue langsung bilang ini baru lagu cocok banget sama kisah percintaan gue. Ga sabar pengen langsung release !” Jelas Triyuwana excited.

Berbeda dengan Menyambut Cinta yang menyuguhkan suasana cinta, “Ragu” kali ini justru sebaliknya. “ Kami ingin menawarkan warna baru di lagu terbaru kami ini, dan lebih relate dengan kisah percintaan anak jaman sekarang” Gaby menambahkan.

“Ragu” sudah bisa kalian dengarkan di seluruh digital music platform tanggal 21 Oktober 2022. Pokoknya lagu ini cocok banget buat teman-teman yang masih “Ragu” mau pacaran ato engga dulu. Selain tampil di bar-bar musik fancy dibilangan Jakarta Selatan, Elbytri juga sempat meramaikan beberapa festival musik bergensi di Jakarta, di antaranya Playfest 2021 & 2021 dan Kompas Fest 2022.

GIGS SQUAD

GIGS SQUAD

GIGSCORNER.com adalah media online independen yang mengulas informasi seputar musik dan lifestyle di Indonesia