Back StageNews

Dead Bachelors Akhirnya Rilis EP Perdananya Berjudul New Lover

Perkenalkan kembali, band baru asal Jakarta – sebut saja Dead Bachelors. Terdiri dari Narendra Pawaka/Eda (lead vocal) dan Mario Pratama/Mario (drum), yang akhirnya pecah telur dengan merilis EP perdana mereka berjudul “New Lover”. Bagi yang belum tahu, sebenarnya Dead Bachelors sudah merilis tiga single yaitu “Truth or Dare”, “Summertime Fling” dan “Unfollow” yang sudah dirilis secara digital dan juga dirilis versi official video lyric di channel YouTube Dead Bachelors.

Pembuatan EP “New Lover” juga masih melibatkan produser muda Andreas Arianto. Juga, kali ini Mario mengaku memiliki utang ke Eda demi merilis EP pertama mereka. “We are losers, we’ve got nothing to lose, we just love making music that we love. Tapi, emang bener-bener mahal ya bikin band, sampe ngutang sama Eda haha”, ujar Mario yang sampai saat ini masih berlatih drum di Erwin Gutawa Music School ditambah les privat bersama drummer Enrico Octaviano.

Setelah rilisan single ketiga berjudul “Unfollow”, Dead Bachelors memasuki babak baru, yaitu “New Lover” – sebuah cerita di mana seseorang  pernah terperangkap di masa lalu, meet the wrong person in the wrong time, serta soal bad habit dan meet the toxic person yang menghambat perkembangan diri sendiri. Lalu, secara tegas melalui single “Unfollow” memberanikan diri untuk keluar dari permasalahan serta memulai cerita baru dengan diri yang lebih baik dibanding sebelumnya.

“New Lover” adalah sesuatu yang juga tidak disangka membuahkan hasil yang positif, yang membuat diri lebih percaya bahwa kita bisa jadi apapun yang kita mau, tanpa dibayang-bayangi masa lalu.

EP ini mulai dirilis hari ini pada tanggal 1 November 2019, sebagai pembuka bulan November, Dead Bachelors juga berencana menyiapkan showcase untuk EP perdana mereka secara intimate dan dengan konsep yang sangat Dead Bachelors.